Cara Memperbaiki Low Value Content Di Google Adsense

Cara Memperbaiki Low Value Content Di Google Adsense

Cara Memperbaiki Low Value Content Di Google Adsense untuk mengatasi low value content atau konten bernilai rendah pada adsense dengan begitu pengajuan blog tidak disetujui atau belum berhasil dikarenakan sudah melanggar kebijakan publisher google adsense itu sendiri.
Low value content pada google adsense jika diterjemahkan ialah konten bernilai rendah biasanya jika diblog dalam pengertian adalah artikel yang anda post memiliki kualitas rendah makanya ditolak oleh publisher dari google adsense.
Cara Memperbaiki Low Value Content Di Google Adsense untuk mengatasi low value content atau konten bernilai rendah pada adsense dengan begitu pengajuan blog tidak disetujui atau belum berhasil dikarenakan sudah melanggar kebijakan publisher google adsense
Low Value Content Di Google Adsense
Pesan yang didapatkan ketika melanggar kebijakan google adsense sebagai berikut ini :

Situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan
Kami menemukan beberapa pelanggaran kebijakan di situs Anda, yang berarti situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan.
1.Low value content
Situs Anda belum memenuhi kriteria penggunaan di jaringan penayang Google. Untuk informasi selengkapnya, tinjau referensi berikut:
2.Persyaratan konten minimum
Pastikan situs Anda memiliki konten berkualitas tinggi yang unik dan pengalaman pengguna yang baik
3.Pedoman kualitas webmaster untuk konten yang berkualitas rendah
Pedoman kualitas webmaster
Lihat Kebijakan konten atau kunjungi Pusat Bantuan untuk informasi selengkapnya. Setelah memperbaiki pelanggaran, Anda dapat meminta peninjauan untuk situs Anda.

Baca juga:

Cara Memasang Iklan Adsense Pada AMP Blog

Aplikasi Perekam Layar PC Dan Laptop Mudah Untuk Digunakan

Tips Untuk Memperbaiki Inventaris berharga: Konten salinan

Seperti itulah pesan yang biasa anda dapatkan sewaktu mendaftarkan blog ke google adsense dan tiba saatnya menunggu pengajuan situs ke adsense namun pada akhirnya ditolak dikarenakan melanggar kebijakan google adsense.
Untuk memperbaiki pelanggaran kebijakan google adsense Low Value Content Sebagai Berikut :
1. Low Value Content Atau Konten Nilai Rendah Di Google Adsense
Untuk masalah ini yang dimaksud dari google adsense ialah low value content di konten maupun postingan anda memiliki nilai rendah yang dinilai para pakar adsense apakah memenuhi persyaratan mereka sendiri.
2. Konten
Berikan konten anda yang bermanfaat untuk pengunjung yang sedang mengunjungi situs anda dengan paling banyak dicari para visitor website yang sedang mencari artikel yang diminati agar bahwa yang dicari benar bermanfaat.
3. Jumlah Konten
Minimal jumlah konten yang anda postingankan ke blog atau situs memiliki minimal 20 artikel
4. Konten yang terindeks ke google
Nah jika kalian postingan artikel ke google contohnya 20 artikel alangkah baiknya terindeks ke google dengan baik tanpa adanya no indeks karenakan bisa memenuhi pedoman kualitas webmaster.
5. Fokus dengan postingan
Baiknya anda berfokus pada postingan ditampilkan untuk pengunjung yang dimana kualits artikel postingan diminati maupun benar dicari untuk dibaca agar lama disitus
6. Kecepatan website
Nah soal kecepatan website fokuslah dengan load speed website agar cepat ketika pengunjung mendatangi website bahwa loading untuk membuka artikel benar tidak membuat visitor bosan dengan karena lambatnya load speed web milik anda.
7. Konten Original
Untuk point ke – 7 berfokus juga ke konten original yang benar milik anda bukan copas dari situs lain.

Bisa disimpulkan bahwa dengan memiliki konten dengan nilai tinggi yang dimana postingan banyak artikel yang sudah terindeks dan bermanfaat untuk pengunjung dapat menaikkan disetujuinya website ke google adsense.

Baca Juga:   Cara Memperbaiki dan Mengatasi Error Breadcrumbs Markup di Search Console

Demikianlah artikel saya mengenai Cara Memperbaiki Low Value Content Di Google Adsense semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda maupun bisa membantu anda mengajukan blog ke google adense dan dapat teratasi. sekian dan terimakasih.