Tips Mengaktifkan Lazada PayLater Agar Disetujui

 

Untuk mengaktifkan Lazada PayLater agar langsung disetujui, ada beberapa tips yang harus kamu lakukan. Berikut tips dan trik mendaftar Lazada PayLater agar disetujui :

1. Akun Lazada Sudah Verifikasi

Pertama, kamu harus memiliki akun Lazada aktif yang sudah terverifikasi baik untuk Data Diri, Nomor HP dan Email. Verifikasi identitas ini dibutuhkan untuk validasi antara Lazada PayLater dengan akun Lazada kamu.

Baca Juga:   Kelebihan dan Kekurangan Pinjol/Pinjaman Online Langsung Cair 2021

Selain itu, akun Lazada juga sebaiknya telah aktif 3 bulan saat pengajuan. Jika usia akun Lazada kurang dari 3 bulan, maka kemungkinan besar aktivasi LazPayLater kamu akan ditolak.

2. Rutin Belanja Di Aplikasi Lazada

Intensitas belanja menggunakan aplikasi Lazada sangat mempengaruhi aktivasi Lazada PayLater kamu disetujui atau tidak. Semakin rutin kamu belanja maka semakin besar kemungkinan Lazada PayLater kamu disetujui.

Baca Juga:   7 Aplikasi PayLater Terbaik Di 2021

Kamu bisa cek riwayat pembelian kamu di aplikasi Lazada untuk mengetahui rutinitas belanja kamu. Jika aktivasi Lazada PayLater ditolak, kamu dapat meningkatkan transaksi belanja kamu sebelum melakukan pengajuan ulang.

3. Aktivasi Akulaku Di Lazada

Seperti disebutkan diatas, bahwa Lazada PayLater bekerja sama dengan Fintech Akulaku sebagai metode pembayaran cicilan. Oleh karena itu, kamu juga wajib memiliki akun akulaku sebelum mendaftar LazPayLater ini.

Baca Juga:   Cara Daftar Lazada PayLater

Selain itu, data Nomor HP & Email yang kamu gunakan di akun Akulaku juga sebaiknya sama dengan data yang kamu daftarkan di Lazada PayLater.

4. Input Data Valid

Salah satu penyebab pengajuan Lazada PayLater gagal adalah kesalahan input data saat aktivasi seperti Foto KTP kurang jelas, Nomor HP salah atau Email tidak valid.

Baca Juga:   Cara & Syarat Mengaktifkan Blibli Paylater Terbaru 2021

Untuk menghindari hal tersebut, pastikan semua data telah kamu persiapkan terlebih dahulu. Pastikan Foto KTP dan Selfie + KTP terlihat jelas dan tidak buram.

5. Aktivasi Lazada PayLater Saat Jam Operasional

Terakhir, sebaiknya lakukan pendaftaran pada saat jam operasional Lazada yaitu pukul 09.00 – 17.00. Mengapa? Karena pada dasarnya proses verifikasi data dilakukan pada saat jam operasional kantor.

Baca Juga:   Cara Mendapatkan Limit Padan Bukalapak Paylater

Selain itu, lakukan pendaftaran pada hari kerja yaitu senin – jumat. Pada hari libur (sabtu – minggu) atau hari libur nasional, proses verifikasi akan berlangsung lebih lama daripada saat hari kerja.

Anda juga bisa tonton video dibawah untuk langkah-langkah mengaktifkan lazada paylater