Daftar Handphone Memiliki Fitur Kamera Slow Motion Terbaik

Saat ini smartphone modern memiliki segudang fitur canggih, salah satunya adalah sektor kamera. Bagian ini memiliki beragam upgrade, mulai dari resolusi, jumlah lensa, sensor yang makin detil, sampai ke fitur mode pengambilan gambar yang makin beragam.

Membicarakan soal fitur, ada satu yang sering dipakai orang-orang, yakni slow motion. Perekaman adegan lambat ini berguna untuk mengususkan tangkapan gambar ke bagian yang dirasa penting dan seru. Penasaran rekomendasi versi ProductNation menyoal smartphone atau handphone slow motion terbaik? Simak daftarnya di bawah ini.

        1. Samsung Galaxy S21 Ultra

Didesain dengan sedemikian rupa untuk memberikan kesan modern, mewah, dan elegan. Kameranya menggunakan teknologi terbaru untuk memberikan hasil indah dalam dunia fotografi. Kamu dapat merekam video hingga resolusi 8K dan foto berkualitas detail dan tajam.

       2. Samsung Galaxy A72 productnation

Untuk performa pengambilan mode slow motion, Samsung menyematkan kemampuan dengan tingkat akurasi frame per-detik pada angkat 120 dan 240. Cukup baik untuk kamu yang mengincar penggunaan adegan lambat secara kasual dan bukan untuk kepentingan sinematik.

       3. Oppo Reno3

Selain dual kamera dengan efek depth of field, Oppo pun mempersenjatainya dengan fitur slow motion yang bekerja secara manual dan dapat diatur kapan ingin menempatkan momen lambatnya. Terlebih lensanya bersensor besar, 108 Mp.

Baca Juga:   Download Twibbon Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-76

       4. Asus Zenfone 6

Flagship teranyar dari Asus ini memang istimewa, baik dari segi desain, fitur, dan kemampuan yang ditawarkan. Smartphone berfitur Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan ini pun sudah ditunjang dengan fitur slow motion yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan kreativitasmu.

        5. Realme 3 Pro

Hadir dengan balutan warna nitro blue yang elegan dengan gradasi warnanya. Keistimewaan kameranya adalah kemampuan merekam slow motion hingga tingkatan 960 fps. Ini membuat akurasi perekaman lambatnya begitu memuaskan dan detail. Bisa dibilang ponsel ini termasuk yang kecil-kecil cabe rawit.

         6. Apple iPhone XS Max

Merupakan smartphone kelas atas yang didesain dengan memamerkan sistem dual kamera yang berkualitas yang dilengkapi dengan lensa wide, tele, dan juga fitur slow motion. Soal tampilan tak usah diragukan lagi, Apple menghadirkan varian warna abu-abu, perak, dan emas yang semakin memberikan kesan mahal. Modul kamera ganda disematkan oleh Apple dengan dua lensa bersensor 12 MP. Satu lensa utama untuk mode wide, satu lagi mode telephoto. Perekaman adegan lambat juga sempurna berkat adanya stabilizer lensa optik secara otomatis, tidak lupa teknologi PDAF untuk tingkat akurasi cahaya dan warna.

Baca Juga:   Daftar Dari Harga Hp Xiaomi Redmi Terbaru Maret 2021

         7. Realme 5I

Seakan tak habisnya merilis smartphone kekinian dengan fitur kelas atas. Kali ini Realme 5i yang mempunyai 4 kamera belakang. Fitur yang dimiliki antara lain pengambilan gambar reguler, portrait, time lapse, dan tentu saja slow motion. Komposisi kameranya adalah 12MP wide, 8MP ultrawide, 2MP macro, dan 2 MP depth.

          8. Oppo F11 Pro

Tak hanya memiliki fitur slow motion dalam perekaman video, smartphone besutan Oppo yang berlayar full HD+ ini pun didukung dengan kamera belakang yang mengagumkan. Kameranya beresolusi 48 MP dan 5 MP serta ada juga pop-up camera beresolusi 16 MP untuk kamera depan. Tak sampai di sana, teknologi VOOC Flash Charge 3.0 pun turut disematkan untuk memberikan kemampuan pengisian daya super cepat.

Baca Juga:   Free Download Free Fire Max Apk 2021

          9. Redmi Note 8

Senjata Xiaomi di pasar menengah. Meski begitu banyak pakar teknologi, influencer, dan reviewer gadget di platform manapun menilai bahwa ponsel ini merupakan pilihan terbaik di segmen harga 3 juta ke bawah.Selain spesifikasi dengan RAM 6 GB dan internal 128 GB, vendor ponsel asal Cina juga menyematkan empat buah kamera belakang. Lensa utama 48 MP membuatnya lebih akurat lagi dalam mengambil gambar, terutama mode slow motion. Semua itu karena ada dukungan dari 3 lensa lain, 8 MP ultrawide, 2 MP Makro, dan 2 MP depth, dengan spesifikasi sendiri-sendiri.